Masukkan Widget Blogroll

September 25, 2007 at 5:59 am 2 komentar

Maaf ya… karena au nggak tau nama widgetnya ya aku kasih nama asal aja…. Dan aku pakai widget ini karena kemarin saat ganti template link temen-temenku hilang semua jadi harus cari lagi yang baru…. kalau pakai inikan kalau mau ganti template kalau hilang nggak papa kan masih ada backupannya di web linkme-up.Udah ya… capek nulis pembukaannya, tadi aja udah selesai sebenernya, tapi nggak tau kenapa hilang semua… sedih banget rasanya harus ngulangi semua. Alah nggak usah kelamaan sedih nanti nggak selesai-selesai, langsung ya…

Ini cara masangnya

  1. Daftar dulu di http://www.linkme-up.com/
  2. Klik tulisan register
  3. Masukkan username yang kamu pilih di Preferred username:
  4. Masukkan password yang kamu pilih di Password:
  5. Ulangi password kamu dan tulis di Repeat Password:
  6. Masukkan email kamu Email:
  7. Masukkan link blog/web kamu di Blog URL:
  8. Klik kotak cek di depan tulisan I have read and agreed to the Terms of Use as stated here.
  9. Kemudian Klik register
  10. Setelah itu masukkan username dan password kamu tadi dan enter
  11. Pada tag Summary, kalau ingin masukkan logo linkme-up copy code yang ada di bawah tulisan Powered by linker dan didalam textarea dan masukkin langsung ke blog/web kamu (logo ini tidak wajib dimasukkan)
  12. Dan yang ini wajib untuk dimasukkan yaitu code widget ini. Caranya klik tulisan Get the linker HTML code dan copy code yang dibawah tulisan Linker HTML Code : dan masukkin di blog/web kamu.
  13. Untuk masukkin di blogger caranya seperti biasa masuk di id kamu
  14. Klik tab template
  15. Klik tulisan Tambahkan sebuah Elemen Halaman
  16. Pilih dan klik tulisan HTML/JavaScript
  17. Kamu boleh masukkan judul dari widget tersebut di Judul (tidak dikasih judul juga nggak papa)
  18. Masukkan code yang kamu copy tadi di Konten
  19. Klik Simpan Perubahan
  20. Letakkan ditempat yang suka
  21. Terakhir Klik Simpan

Alhamdulillah sudah selesai… Dan semoga bermanfaat

Iklan

Entry filed under: Blogroll.

Pasang Logo "Jangan Asal Copy Paste" Pasang "Search in Qur’an"

2 Komentar Add your own

  • 1. raddith  |  Februari 25, 2008 pukul 7:43 pm

    yuupzz pake linkme-up tukeran link jadi gampang. tp harus back up data. soalnya servernya sering down

  • 2. Nugi  |  Februari 26, 2008 pukul 1:49 pm

    raddith
    emang bener sih…. tapi karena nambah sendiri jadinya linknya pun ngawur semua malah kadang diisi link web porno jadinya aku males pake widget linkme-up. Oiya makasih ya… udah ngunjungi blog ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kategori

September 2007
S S R K J S M
    Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Feed

Logo Layout Friendster


%d blogger menyukai ini: